Abdul Razak Terpilih Kembali Sebagai Ketua LAM Kepri

H. Abdul Razak AB

Musyawarah besar Lembaga Adat Melayu Kepulauan Riau secara aklamasi memilih kembali H. Abdul Razak AB untuk memimpin lembaga itu pada periode kedua 2012-2017.

Mubes LAM Kepri II dilaksanakan di Gedung Daerah Tanjungpinang dan diikuti oleh seluruh delegasi LAM seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di provinsi Kepulauan Riau tanggal 14-15 Januri 2012. Mubes tersebut dibuka oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Muhammad Sani.

Ketika ditanya mengenai terpilihnya kembali Abdul Razak untuk memimpin kembali LAM Kepri, kepada Kedai Kopi Bintan, Zarnizar anggota DPRD Tanjungpinang yang juga salah tokoh adat Melayu mengatakan bahwa dalam tradisi LAM tidak mengenai persaingan dalam menjadi pemimpin. Biasanya para tetua adat Melayu saling mempersilahkan satu sama lainnya. Dia mengakui bahwa sosok Abdul Razak memang layak memimpin kembali LAM Kepri untuk lima tahun kedepan.

Pengasuh Kedai Kopi Bintan mengucapkan Tahniah kepada bapak H. Abdul Razak atas kepercayaan yang diamanahkan untuk melestarikan dan memajukan adat Melayu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s