Tentang Blog Ini

Assalamualaikum,

Blog ini dapat diibaratkan sebagai kedai kopi di dunia maya.  Dibuat sebagai ajang bercengkrama tentang segala hal yang menjadi perhatian kita dan mungkin penting dan ada baiknya untuk kita bicarakan. Semua topik perbincangan yang dibuka di “kedai kopi” ini bebas untuk dikomentari dengan harapan sipemberi komentar dapat menjaga diri agar komentarnya tidak menghina keyakinan, identitas kelompok orang lain. Namun demikian mengkritik pendapat tentu saja diterima.

Tudepoin adalah tentang gaya bicara yang umum dijumpai di kedai-kedai kopi di Bintan. Tudepoin Langsung ke pokok masalah dan lugas. Orang yang tersentil biasanya tidak mudah tersinggung tetapi akan menanggapi secara langsung dan dengan bahasa yang lugas. Sesuatu yang sulit kita jumpai dalam media masa besar saat ini.

Jika anda ingin mengirimkan tulisan, info atau tanggapan atas isi blog ini silahkan email ke parbintan@sitohang.org

Iklan usaha, kampanye untuk pencalonan bagi jabatan tertentu juga diterima dengan catatan akan dikenakan biaya bagi dukungan pengelolaan blog ini.

Di atas semua itu, pengelola blog ini mengucapkan terimakasih atas kesediaan anda untuk berkunjung dan memberi komentar,

Salam hangat dari Bintan,

PS

5 thoughts on “Tentang Blog Ini

  1. Jebat Bentan

    saye nak nilai blog ni…boleh tahanlah..tapi kalau nak cakap banyak, sebenarnye banyak lagi yang mesti diubah suai. tapi walau bagaimanapon, lebih baik memulai daripade tidak same sekali ye..syabas

    Reply

Leave a comment