Gerindra Akan Beri Sanksi Kepada Muhammad Harris Indra

JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengaku bahwa pihaknya sudah mengetahui mengenai sikap Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Pertahanan Muhammad Harris Indra yang memutuskan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Dia mengatakan, nantinya akan ada sanksi tegas yang diberikan kepada Harris.

“Saya kira pasti ada sanksinya, tidak loyal dengan partai ada aturannya,” ujar Hashim di Jakarta, Jumat (6/6/2014) siang.

Namun, Hashim enggan mengungkapkan sanksi seperti apa yang akan diberikan. Dia juga tidak mau banyak berkomentar terkait sosok Indra yang lebih memilih mendukung pasangan pesaingnya dibanding Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

“Saya kenal dia, saya tidak mau komentar pribadi orang karena kita bicara program, kita bukan berbicara orang. Memang demokrasi begitu, dari berapa juta politisi Gerindra, hanya satu yang pindah partai,” ujar Hashim.

Indra sebelumnya memutuskan untuk memilih mendukung Jokowi karena dirinya memilih figur yang terbaik. “Memilih itu bukan karena kedekatan personal, tetapi tentang siapa yang terbaik. Jokowi sudah berbuat hal kecil saat semua orang masih bermimpi,” kata Harris.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s